Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Rekor

Superstar Al Nassr Cristiano Ronaldo menegaskan tak peduli dengan pencapaian pribadinya setelah mencapai torehan 43 gol di semua kompetisi pada tahun 2023.

Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Rekor
Cristiano Ronaldo (@cristiano) • Instagram photos



Ronaldo menambah jumlah total golnya menjadi 43 dengan dua golnya saat Al-Nassr menang 4-3 atas Al-Duhail di Liga Champions AFC. Masih ada 2 bulan tersisa di tahun 2023 dan penyerang asal Portugal itu berada di puncak daftar pencetak gol. Namun dia menegaskan dia tidak peduli dengan pencapaian pribadinya.

Saat ditanya mengenai torehan 43 gol seusai pertandingan, pemain berusia 38 tahun itu memberikan reaksi yang mengejutkan. “Saya tidak terlalu peduli dengan rekor,” katanya.

 "Saya hanya berpikir untuk menikmatinya saat ini. Tim kami semakin berkembang di setiap pertandingan. Pelatih dan staf kepelatihan serta para pemain bekerja keras untuk menjadikan Al Nassr tim terkuat. Kuncinya saya terus meraih rekor karena saya bersenang-senang. Inilah hal indah tentang sepak bola dan rahasia yang membantu saya terus bermain di level tinggi."

Ronaldo menambahkan tentang apa yang membuatnya berbeda dari rekan-rekannya: "Saya senang bisa mencetak gol dan tampil bagus, tapi Cristiano berbeda dari yang lain. Saya bekerja dengan baik dan pada akhirnya apa yang saya capai adalah berkat bantuan rekan-rekan saya, fans serta staf klub. Dan yang terpenting, saat ini saya sangat senang bisa membantu Al Nassr dan tim Portugal."

Ronaldo mengawali musim dengan sangat baik, mencetak 20 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk Al Nassr. Ia saat ini unggul jauh dari top skorer Eropa 2023, Erling Haaland 40 gol dan Kylian Mbappe 35 gol.

Jika prioritas Ronaldo adalah performa tim, maka dia akan berusaha membantu Al Nassr memenangkan Liga Champions AFC pertama mereka dan gelar Liga Pro Saudi pertama sejak 2019. 

Usai kemenangan atas Al Duhail, Ronaldo juga mengirimkan pesan "khusus" kepada penggemar Al Nassr. "Malam spesial di Riyadh. 3 kemenangan dalam 3 pertandingan dan puncak klasemen! Selamat 68 tahun Al Nassr," tulis bintang berusia 38 tahun itu. 

Oleh karena itu, Al Nassr Club didirikan pada tanggal 24 Oktober 1955 dan kemarin adalah hari jadinya yang ke-68.


Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer