Sergio Ramos Jadi Target Al Ittihad Berikutnya

Jendela transfer musim panas telah ditutup di sebagian besar Eropa, namun masih ada pergerakan yang sedang dikerjakan dan banyak rumor yang beredar. Transfer Talk memberi Anda semua berita terbaru tentang rumor, kedatangan, kepergian, dan, tentu saja, kesepakatan yang sudah selesai!

Klub Arab Saudi Al Ittihad mempercepat upaya mereka untuk merekrut bek tengah bebas agen Sergio Ramos, seperti dilansir Fabriziorom di instagramnya.

Sergio Ramos Jadi Target Al Ittihad Berikutnya
Fabrizio Romano (@fabriziorom) • Instagram photos


Pemain berusia 37 tahun ini terakhir kali bermain untuk Paris Saint-Germain, memainkan pertandingan perpisahannya pada bulan Juni, namun ia tidak memiliki klub sejak kontraknya dengan juara Ligue 1 tersebut berakhir pada awal Juli. Ia pertama kali bergabung dengan PSG dari Real Madrid pada musim panas 2021.

Agen Al Ittihad mendatangkan Ramos karena mereka belum bisa mendatangkan Luiz Felipe dari Real Betis.

Kini, Ramos perlu melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada minggu depan untuk menegosiasikan kesepakatan dan menyelesaikan transfer sebelum dia menyelesaikan tes medis dengan klub. Al Ittihad telah merekrut sejumlah pemain besar lainnya dari klub-klub top musim panas ini, termasuk Karim Benzema, N'Golo Kanté, Fabinho dan Jota.

Besiktas juga tertarik pada Ramos, meskipun mereka menginginkan jawaban dari pemain Spanyol itu pada 4 September setelah menawarinya €8 juta bersih dengan kontrak dua tahun. Mereka bersaing dengan sesama klub Turki Galatasaray untuk mendapatkan tanda tangannya. Galatasaray menawarkan sekitar €6 juta dalam upaya mendatangkan bek tersebut.

Penambahan Ramos akan menjadi keuntungan lain bagi Liga Pro Saudi dalam upayanya mendapatkan legitimasi dalam sepak bola global -- ia telah memenangkan Piala Dunia, dua Kejuaraan Eropa, empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, lima gelar LaLiga, dua gelar Ligue. 1 piala dan banyak lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer