Salah Ingin Bergabung dengan Tim Liga Pro Saudi

Mohamed Salah ingin pindah ke Liga Pro Saudi bulan lalu tetapi Liverpool memblokir langkah tersebut, menurut bintang saingan Liga Premier.

Salah Ingin Bergabung dengan Tim Liga Pro Saudi
Liverpool Football Club (@liverpoolfc) • Instagram photos



Penyerang Mesir itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Al Ittihad, yang dilaporkan memiliki tawaran £150 juta ditolak oleh The Reds.

Ada laporan yang mengklaim pemain Arab Saudi itu akan kembali dengan tawaran rekor dunia, tapi sang pemain akhirnya tinggal.

Bintang West Ham United Michail Antonio mengklaim Salah ingin pindah ke Liga Pro Saudi.

“Dia [Salah] tidak menolaknya, tidak mungkin. Dia dikurung dan The Reds memasang panah merah itu:
‘Anda tidak akan ke mana-mana’,” kata Antonio kepada The Footballer’s Football Podcast.

“Dia tidak menghentikannya sama sekali. Agar adil baginya, dia tidak membuat keributan dan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Tapi saya tahu pasti bahwa dia siap untuk pergi.

“Apa lagi yang bisa dia lakukan di Liverpool? Dia telah melakukannya. Ini [Saudi] adalah peluang besar baginya, dia adalah seorang pria Muslim dan semuanya menjerit untuknya. Sebenarnya tidak ada hal negatif bagi pria itu untuk tidak pergi. SAYA mengerti dia memiliki kontrak, yang telah dia penuhi.

“Jadi dia memenangkan [gelar Liga Premier] lainnya, tahukah Anda apa artinya itu? Dia telah memenangkan yang lain. Dia tidak menambah banyak hal lainnya.

“Dia telah melakukan semua yang dia bisa lakukan di Liverpool. Saya katakan kepada Anda saat ini, seorang pria Muslim akan pergi ke negara Muslim, £215 juta ke Liverpool untuk pemain berusia 31 tahun – menurut saya sungguh gila mereka tidak melakukannya menerima itu.

“Pertanyaan saya kepada Anda adalah: menurut Anda apa yang akan dimainkan Liverpool tahun ini? Walaupun kamu tidak bisa menggantikannya kawan, sebut saja musim ini sebagai penghapusan.”

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer