Bukti Cristiano Ronaldo Bahwa Dirinya Belom Berakhir di Sepak Bola

Usai merespons di lapangan dengan jersey Al-Nassr, Cristiano Ronaldo pun angkat bicara menanggapi para pengkritiknya.

Penulis dobel dengan Al-Nassr saat bentrokan melawan Al-Ahli (4-3), Jumat lalu, Cristiano Ronaldo sekali lagi membuktikan kepada para pengkritiknya bahwa ia masih bisa beroperasi.

Bukti Cristiano Ronaldo Bahwa Dirinya Belom Berakhir di Sepak Bola
Cristiano Ronaldo (@cristiano) • Instagram photos



Peraih Ballon d'Or lima kali yang menduduki peringkat top skorer Liga Pro Saudi dengan 9 gol dalam 6 pertandingan itu memanfaatkan kesempatan untuk menanggapi kritik yang menyebut dirinya sudah tamat.

“Mereka bilang Ronaldo sudah berakhir… tapi itu tidak benar,” kata Ronaldo. Saya akan terus bermain sampai kaki saya berkata: “Cristiano, saya tidak bisa melakukan ini lagi”. 

Saya masih punya banyak (di bawah sol). Saya masih menyukai sepak bola dan mencetak gol. Saya selalu ingin menang. Mereka bilang saya sudah selesai tapi saya tetap membuktikan itu tidak benar. “, tutupnya.


Sekadar mengingatkan, mantan striker Real Madrid itu memilih bergabung dengan klub Arab Saudi pada Januari lalu dengan rekor kontrak 400 juta euro selama dua setengah tahun. Latihan pertamanya di Teluk, Portugis menanam 14 pion dan memberikan 2 kali persembahan dalam 16 pertandingan, sekaligus merebut gelar wakil juara Arab Saudi.

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer