Trio Pemain Al Nassr ini Terancam Dijual

Liga Pro Saudi telah mengirimkan efek riak ke seluruh dunia hanya enam bulan setelah memperoleh transfer paling berharga mereka Cristiano Ronaldo. Mereka telah merekrut beberapa bintang sepak bola lagi setelah legenda sepak bola Portugal itu. Namun, seperti halnya dengan setiap klub sepak bola, Al Nassr berupaya menyeimbangkan pembukuan mereka dan menebus kedatangan sejumlah besar nama bintang dari Eropa.

Cristiano Ronaldo (@cristiano) • Instagram photos
Cristiano Ronaldo (@cristiano) • Instagram photos


Sejak kepindahan veteran sepak bola Portugal ke Al Nassr, diikuti dengan kedatangan beberapa nama besar di SPL, benua Asia dan mungkin dunia telah menaruh perhatian. Tetapi sekarang saatnya untuk memulihkan sebagian dari uang yang telah dibelanjakan secara besar-besaran itu.

Al Nassr terlihat menjual skuatnya usai membeli Cristiano Ronaldo dan lainnya

Sesuai laporan, klub telah menghabiskan lebih dari $ 85 juta musim panas ini. Klub yang berbasis di Saudi itu telah merekrut Sadio Mane, Alex Telles, dan Marcelo Brozovic. Sekarang, tim Liga Pro Saudi berencana menjual beberapa pemain untuk memangkas skuad mereka.

Menurut tweet di pegangan Twitter resmi klub ini, manajer Al Nassr Luis Castro telah memberikan 'lampu hijau' kepada pemilik dan manajemen senior klub untuk melepas tiga pemain dari skuad mereka saat ini.

Para pemain yang dilaporkan perlu pindah termasuk Mohammed Qasem, Majid Qashish, dan Fahad Al-Zubaidi. Dari ketiganya, Majid Qashish dan Al-Zubaidi sama-sama berusia 21 tahun. Sementara Mohamed Qasem berusia 28 tahun. Mengapa para pemain ini lebih banyak berada di blok pemotongan? Mari selami lebih dalam.

Trio pemain Al Nassr yang akan dicoret tampil kurang maksimal

Bek kiri Qashish telah naik pangkat di Al Nassr dan hanya tampil untuk klub Arab itu lima kali di SPL dan dua kali di Piala Raja. Jadi, agak jelas bahwa dia kelebihan persyaratan. Qasem yang berusia 28 tahun telah terombang-ambing di seluruh SPL sepanjang kariernya. Dia mulai sebagai produk remaja di Al-Ittihad Club dan akhirnya berakhir di Al Nassr.

Qasem juga merupakan bek kiri yang telah mencatatkan 181 penampilan di SPL. Tapi dia hanya berhasil mencetak 4 gol dan 6 assist dalam banyak pertandingan itu. Al-Zubaidi adalah penyerang berusia 21 tahun yang relatif tidak dikenal yang hanya membuat satu penampilan untuk tim nasional u-23 Arab Saudi. Mungkin tidak mengherankan jika Luis Castro sedang mempertimbangkan untuk memindahkan para pemain ini.

Tweet dari pegangan resmi Al Nassr menunjukkan bahwa ketiganya dapat dijual atau dipinjamkan. Jadi dari ketiganya, mungkin Qashish dan Al-Zubaidi hanya bisa dipinjamkan. Hal ini sangat mungkin mengingat usia mereka yang masih muda yaitu 21 tahun. Sedangkan Qasem yang market value-nya sekitar $2,5 juta sepertinya bisa dijual dari tampilannya.

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer