Pep Guardiola Keluhkan transfer Liga Pro Saudi

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menyarankan ada rasa kemunafikan dari klub Liga Premier ketika mengeluh tentang iming-iming Arab Saudi baru-baru ini.

PepTeam (@pepteam) • Instagram photos
PepTeam (@pepteam) • Instagram photos

Klub di seluruh Eropa telah merasakan efek penuh dari kekayaan yang baru ditemukan dari Liga Pro Saudi, dengan nama-nama seperti Neymar Jr, Karim Benzema, N'Golo Kante dan Ruben Neves di antara beberapa nama paling terkenal yang pindah ke Negara Timur Tengah ASIA.

Sementara itu, Liverpool melihat Roberto Firmino mengakhiri delapan tahun masa tinggalnya di klub untuk bergabung dengan Al Ahli, meskipun itu terjadi sebelum kepergian mengejutkan Jordan Henderson dan Fabinho, yang meninggalkan Anfield dengan biaya gabungan sebesar £53 juta untuk bergabung dengan Al Ettifaq dan Al Ittihad. masing-masing.

Jurgen Klopp telah menjadi salah satu manajer Liga Premier yang lebih blak-blakan tentang gangguan Liga Pro Saudi, dengan bos The Reds menggunakan konferensi pers dalam beberapa pekan terakhir untuk mengungkapkan keprihatinannya tentang jendela transfer kompetisi yang tidak ditutup hingga enam hari setelah sebagian besar pasar Eropa tutup. pada tanggal 1 September.

Namun, Guardiola menggunakan konferensi persnya pada Jumat sore untuk menawarkan pandangan alternatif tentang kebangkitan Liga Pro menjadi terkenal dan menegaskan klub-klub di seluruh benua dengan cepat menggelar "karpet merah" dengan harapan menerima biaya yang dinaikkan untuk beberapa pemain mereka.

"Semua orang mengeluh tentang Arab Saudi, tetapi ketika Arab Saudi mengetuk pintu, semua klub membuka pintu, karpet merah...," kata Guardiola. "Mereka berkata, 'apa yang kamu inginkan temanku? Saya akan menjual semuanya!'... Sangat senang! Ah... mengeluh untuk semuanya, tetapi semua orang membuka pintu!"

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer