Mohamed Salah Menyetujui Kesepakatan Dengan Al-Ittihad?

Channel beIN Sports melaporkan bahwa bintang Mesir itu telah menyetujui transfer tersebut, tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai antara Liverpool dan Al-Ittihad.

Namun, klubnya saat ini, klub Liga Utama Inggris Liverpool, belum menerima kesepakatan apa pun dari Al-Ittihad.

Liverpool Football Club (@liverpoolfc) • Instagram photos
Liverpool Football Club (@liverpoolfc) • Instagram photos



Pesepakbola berusia tiga puluh satu tahun, Salah, saat ini menjadi salah satu pemain penting di Liverpool, dan pencetak gol terbanyak tim selama enam musim terakhir. Tetapi jika laporan hari Kamis itu benar, maka dia tergoda oleh tawaran gaji yang sangat besar untuk meninggalkan salah satu klub paling terkenal di Inggris.

Kepergiannya dari Premier League akan menjadi sebuah pencapaian besar bagi Saudi Pro League (SPL), yang klub-klubnya telah mendatangkan banyak pemain elit dari seluruh dunia musim panas ini, termasuk Neymar, Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Riyad. Mahrez.

Empat tim top di Arab Saudi, termasuk Al-Ittihad, telah diambil alih oleh Dana Investasi Publik negara tersebut, memberi mereka akses ke sejumlah besar uang untuk menarik beberapa pemain terbaik dunia ke Arab Saudi, seiring dengan rencana SPL untuk meningkatkannya. profilnya dan menjadi salah satu liga top dunia.

Outlet olahraga The Athletic melaporkan pada hari Kamis bahwa Livepool telah mengatakan kepada Al-Ittihad bahwa Salah “tidak untuk dijual”, dan pada awal Agustus agen Salah sendiri telah mengatakan di media sosial bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Liverpool setelah menandatangani kontrak senilai musim panas lalu. dilaporkan sebesar 350.000 poundsterling Inggris ($441.740) seminggu.

Menurut media terkenal Fabriziorom, Klopp mengumumkan bahwa Mo Salah tidak akan pergi karena dia dianggap “tidak untuk dijual”.

- “Al Ittihad? Kami tidak mempunyai tawaran — Mo Salah adalah pemain Liverpool, karena semua yang kami lakukan sangatlah penting”.

- “Jika ada sesuatu, jawabannya adalah TIDAK”.

- “Mo, 100% berkomitmen untuk Liverpool. Tidak ada yang perlu dibicarakan, dia adalah pemain kami jadi tidak ada yang perlu dikatakan”.

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer