Gabung Dengan Al Hilal, Neymar Buat Sejarah Lagi

Liga Profesional Saudi sekali lagi bikin dunia sepak bola terkejut, sebab belakangan ini klub dari liga tersebut sudah banyak sekali mendatangkan pemain top eropa. 

Seperti yang diketahui Cristiano ronaldo lah awal mula melakukan kepindahannya kepada Al Nassr, lalu diikuti jejak benzema, sadio mane dan yang lainnya.

Beberapa jam lalu giliran bintang terkenal Brazil yaitu Neymar JR, pemain yang sebelumnya bermain di PSG itu sepakat atas kontrak selama dua tahun bersama Al Hilal dengan gaji selangit.

Bahkan Neymar membuat sejarah lagi, karena bayarannya ratusan juta dollar pertahun. Ia bakalan pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi didunia.

Fabrizio Romano (@fabriziorom) • Instagram photos
Fabrizio Romano (@fabriziorom) • Instagram photos



Menurut laporan media di akun instagram resmi @fabriziorom:

Neymar Jr membuat sejarah sekali lagi saat ia menandatangani kontrak dengan Al Hilal dengan kontrak dua tahun dengan gaji terbesar yang pernah ada 🇸🇦.

- Kontrak akan berlaku hingga Juni 2025, tidak ada opsi untuk diperpanjang – Neymar akan menjadi agen bebas dalam dua tahun dan dapat memutuskan apakah dia ingin memperpanjang kesepakatan di Saudi, kembali ke Barça atau mencoba babak baru di negara/klub berbeda.

- Gaji tetap akan menjadi paket $300 juta dollar dalam dua tahun — hingga $400 juta dollar dengan add-on & penawaran komersial besar.

- Kesepakatan itu diselesaikan oleh tim yang memimpin karir Neymar, ayahnya @neymarpai_ dan agen super Pini Zahavi yang merawat bintang Brasil sejak dia berusia 17 tahun.

- Pini Zahavi dan Neymar Pai mulai menjajaki pasar untuk Ney setelah merasa sudah waktunya untuk meninggalkan PSG karena alasan yang tidak terkait dengan olahraga tetapi hanya karena masalah internal.

- Presiden Barcelona Laporta menginginkan Neymar dengan segala cara - dia juga bertemu dengan presiden PSG Al Khelaifi tetapi meskipun solusi keuangan ditemukan, Ney menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah bergabung dengan Barca selama Xavi menjadi pelatihnya.

- Sumber mengatakan impian Neymar untuk bermain lagi untuk Barça tetap menjadi prioritas sejak lama… tetapi tidak dengan Xavi.

- Neymar, sangat senang dengan keputusannya setelah berpikir serius dan mendalam bersama tim dan keluarganya.

- Setelah membuat sejarah dengan biaya transfer terbesar sepanjang tahun 2017, Neymar melakukannya lagi dan bergabung dengan Al Hilal.

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer