Cristiano Ronaldo si Raja Penalti Cetak Dua Gol

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti dalam kemenangan 4-0 Al Nassr atas Al Shabab di Liga Pro Saudi pada hari Selasa. 

Cristiano Ronaldo si Raja Penalti Cetak Dua Gol
Cristiano Ronaldo (@cristiano) • Instagram photos


Ronaldo telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir setelah ditahan imbang tanpa gol di dua pertandingan pertama musim ini, dan dia kini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Pro Saudi.

Penalti pertama Al Nassr diberikan pada menit ke-10 akibat handball di dalam kotak penalti. Ronaldo mengambil alih dan membuat skor menjadi 1-0 untuk Al Nassr.

Penalti kedua yang diberikan kepada Al Nassr merupakan akibat pelanggaran langsung terhadap Ronaldo di dalam kotak penalti pada menit ke-35. Ronaldo mengincar sisi gawang yang sama, tetapi terlalu kuat untuk dihentikan oleh kiper Al-Shabab Kim Seung-gyu.

Ronaldo seharusnya bisa mencetak hat-trick, namun gol sundulannya dianulir pada menit ke-17 karena mendorong bek saat berebut bola dari tendangan sudut.

Sadio Mane membuat skor menjadi 3-0 untuk Al Nassr sebelum jeda dan Sultan Al-Ghannam mencetak gol terakhir pada menit ke-80. Al Nassr kini berada di peringkat keenam Saudi Pro League dengan rekor 2W-0D-2L.

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer