Benzema Bujuk Varane Agar Merapat ke Al Ittihad

Bek Manchester United Raphael Varane kini telah dikaitkan dengan transfer ke Arab Saudi.

Bintang Manchester United Raphael Varane dilaporkan tidak memiliki rencana untuk pindah ke Arab Saudi meski dikaitkan dengan Al-Ittihad. Baru-baru ini diklaim bahwa mantan pemain internasional Prancis Karim Benzema berencana meyakinkan Varane untuk bergabung dengan sejumlah bintang yang pindah ke Liga Pro Saudi.

Raphael Varane (@raphaelvarane) • Instagram photos
Raphael Varane (@raphaelvarane) • Instagram photos


Laporan menunjukkan bahwa Benzema ingin membujuk Varane untuk bergabung dengan Al-Ittihad. Juara bertahan Saudi perlu melepas bintang asing karena skuad mereka sudah memenuhi maksimal delapan.

Namun, kini Varane dikabarkan belum berniat bergabung dengan tim asuhan Nuno Espirito Santo. Jika dia pindah, dia akan bergabung dengan Benzema, N’Golo Kante dan Fabinho yang tiba di klub musim panas ini.

Mantan bek Real Madrid itu dilaporkan 'puas' di Old Trafford dan tidak ingin bergabung dengan mantan rekan setim Real Madrid Cristiano Ronaldo dan rekannya. di Arab Saudi. Dia jarang menjadi sorotan selama awal kepemimpinan United yang di bawah standar.

Menurut jurnalis Prancis Julien Laurens, Varane belum memiliki rencana pindah ke Arab Saudi dan belum dihubungi oleh salah satu klub asal negara Timur Tengah tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Varane mencetak gol pertama United musim ini dalam kemenangan tipis 1-0 atas Wolves pekan lalu. Tapi dia tidak mampu mencegah tim Ten Hag kalah 2-0 di Tottenham pada hari Sabtu.

Pelatih The Red Devil akan berusaha mempertahankan pemain terbaiknya di Old Trafford. Jelas juga bahwa ia membutuhkan lebih banyak pemain, dengan lini tengahnya menjadi perhatian khusus karena penampilan Casemiro yang mengecewakan.

United telah merekrut empat pemain senior musim panas ini. Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, dan Jonny Evans semuanya telah ditambahkan ke skuat Ten Hag.

Ten Hag merasa bahwa penampilan United yang salah sasaran melawan Spurs, di mana beberapa peluang yang hilang ditolak, menjadi bukti mengapa Hojlund telah ditandatangani. Penyerang Norwegia yang sibuk itu belum melakukan debutnya setelah tiba dari Atalanta karena cedera.

"Kami percaya para pemain ini, tahun lalu juga, bisa mencetak gol. Juga jelas mengapa kami merekrut seorang striker," kata Ten Hag.

“Jika semuanya berjalan baik, [Anthony] Martial sedang dalam perjalanan kembali, Hojlund juga akan datang, jadi kami akan memiliki lebih banyak pemain untuk mencetak gol. Para pemain di lapangan juga bisa mencetak gol.”

Comments

Popular posts from this blog

Neymar: Liga Saudi Lebih Baik dari Ligue 1?

Rooney Tolak Ikuti Jejak Ronaldo ke Saudi

Klub Saudi Habiskan Hampir US$1 Miliar Dollar di Bursa transfer